Annyeonghaseyo ^^

Annyeonghaseyo ^^

Label

T-Ara (14) Ji yeon (12) SHINee (9) Super Junior (9) MBLAQ (7) SNSD (7) TVXQ (7) Eun Jung (6) Hyomin (5) Soyeon (5) Thunder (5) Big Bang (4) Boram (4) IU (4) JongHyun (4) Q-ri (4) Ryu Hwayoung (4) BAEST (3) Key (3) Min Hoo (3) Onew (3) Taemin (3) f(x) (3) 2PM (2) JYJ (2) Kara (2) Kyu Hyun (2) Miss A (2) Nichkhun (2) Si won (2) Suzy (2) Yoona (2) luna (2) 2NE1 (1) 4Minute (1) B1A4 (1) BoA (1) Brown Eyed Girl (1) CNBlue (1) Changmin (1) DongWoon (1) Donghae (1) EunHyuk (1) Jaejoong (1) Jong Hyun (1) Jung Yong Hwa (1) Sungmin (1) Super Junior M (1) Taecyeon (1) Taeyang (1) Teen Top (1) U-KISS (1) Victoria (1) Yoseob (1) Yunho (1) soehyun (1)

Rabu, 11 Mei 2011

Jaejoong JYJ akan menyutradarai gala pertama pesenam rhythmic, Son Yeon Jae



Setelah berhasil membuat pertunjukan yang fenomenal untuk “JYJ World Tour 2011“, Jaejoong akan menjadi sutradara panggung untuk gala pertama pesenam rhythmic Son Yeon Jae!
Para ahli di industri musik Korea akan datang bersama-sama ke acara “LG Whisen Rhythmic All Stars 2011“, yang akan diselenggarakan 11 dan 12 Juni di Universitas Korea.
Sebagai sutradara dari acara meriah ini, Jaejoong akan mengatur pilihan musik, aransemen/susunan musik, efek-efek panggung, koreografi, dan bahkan pilihan pakaian.
Wakil acara ini berkomentar, “Kami merasa bahwa Kim Jaejoong akan mampu memaksimalkan dinamika dari gala show ini, oleh karena itu kami memilih dia untuk bergabung dengan tim sutradara. Dia baru saja menyiapkan banyak hal untuk meyakinkan bahwa Son Yeon Jae akan dapat menampilkan yang terbaik di kalangan atlit-atlit dunia lainnya.”
Penyanyi Tei juga akan menampilkan duet di acara ini. IB Sports berkomentar, “Untuk menyajikan penampilan senam rhythmic, kami membawa profesionalisme dari berbagai tempat. Kami berharap dapat menciptakan atmosfir yang menyenangkan seperti pada konser idol, yang akan dikombinasikan dengan suasana olahraga dan penampilan yang mewah seperti balet.”

INFO BY: http://asianfanslub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar