Annyeonghaseyo ^^

Annyeonghaseyo ^^

Label

T-Ara (14) Ji yeon (12) SHINee (9) Super Junior (9) MBLAQ (7) SNSD (7) TVXQ (7) Eun Jung (6) Hyomin (5) Soyeon (5) Thunder (5) Big Bang (4) Boram (4) IU (4) JongHyun (4) Q-ri (4) Ryu Hwayoung (4) BAEST (3) Key (3) Min Hoo (3) Onew (3) Taemin (3) f(x) (3) 2PM (2) JYJ (2) Kara (2) Kyu Hyun (2) Miss A (2) Nichkhun (2) Si won (2) Suzy (2) Yoona (2) luna (2) 2NE1 (1) 4Minute (1) B1A4 (1) BoA (1) Brown Eyed Girl (1) CNBlue (1) Changmin (1) DongWoon (1) Donghae (1) EunHyuk (1) Jaejoong (1) Jong Hyun (1) Jung Yong Hwa (1) Sungmin (1) Super Junior M (1) Taecyeon (1) Taeyang (1) Teen Top (1) U-KISS (1) Victoria (1) Yoseob (1) Yunho (1) soehyun (1)

Selasa, 26 April 2011

B2ST’s Yoseob memberi fans sebuah ciuman


B2ST‘s Yoseob mengguncang hati para fans perempuan.
Pada 13 April, Yoseob mengupload foto ke twitter dan menulis,
“Aku tidak akan bermain push-and-pull… Aku tidak punya foto yang bisa menjawabnya… foto kacau… keke.. Oh ya, aku sudah pernah mengupload foto-foto ini belum??????? Memoriku buram.”
Pada salah satu foto, Yoseob mengerutkan bibirnya untuk sebuah ciuman. Fans (terutama noona fans) menjadi gila karena pose ‘provokatif’ ini.
Mereka berkomentar, “Sangat mengagumkan! Aku ingin melihat ini secara langsung”, “Yoseob, apa yang kau inginkan dari noona! Aku gak bisa tidur sekarang”, “Bibirmu sangat seksi”, dan “Kamu ingin menciumku?”






 

INFO BY: http://asianfanslub.wordpress.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar