Annyeonghaseyo ^^

Annyeonghaseyo ^^

Label

T-Ara (14) Ji yeon (12) SHINee (9) Super Junior (9) MBLAQ (7) SNSD (7) TVXQ (7) Eun Jung (6) Hyomin (5) Soyeon (5) Thunder (5) Big Bang (4) Boram (4) IU (4) JongHyun (4) Q-ri (4) Ryu Hwayoung (4) BAEST (3) Key (3) Min Hoo (3) Onew (3) Taemin (3) f(x) (3) 2PM (2) JYJ (2) Kara (2) Kyu Hyun (2) Miss A (2) Nichkhun (2) Si won (2) Suzy (2) Yoona (2) luna (2) 2NE1 (1) 4Minute (1) B1A4 (1) BoA (1) Brown Eyed Girl (1) CNBlue (1) Changmin (1) DongWoon (1) Donghae (1) EunHyuk (1) Jaejoong (1) Jong Hyun (1) Jung Yong Hwa (1) Sungmin (1) Super Junior M (1) Taecyeon (1) Taeyang (1) Teen Top (1) U-KISS (1) Victoria (1) Yoseob (1) Yunho (1) soehyun (1)

Kamis, 28 April 2011

U-Know Yunho : “Changmin itu sering ngomel”


Yunho& Changmin hadir di Talk Show ‘Taxi’ dan berbicara tentang kehidupan mereka di asrama.
Yunho mengungkapkan, “Kepribadian dan gaya hidupnya 180 derajat berbeda dengan yang sebenarnya, sehingga sulit untuk menyesuaikan pada awalnya. Aku punya kepribadian bijaksana dan tegas sedangkan Changmin ia sungguh sangat bersih. “
Yunho juga mengungkapkan bahwa ia akan meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi yang basah, atau kadang-kadang mandi lebih lama dari yang diperlukan. Yunho tertawa, “Changmin sering ngomel dan kadang-kadang membuat saya bertanya-tanya apakah aku sudah menikah. Rasanya aku seperti hidup dengan seorang istri. “
Dia menambahkan, “Ketika saya sedang terburu-buru, saya sering meninggalkan barang, dan Changmin sebal sekali. Suatu saat, dia mendekati saya dan serius berkata, “Hyung, Anda sungguh tidak bisa melakukan hal itu” Saya menyadari bahwa hal itu tidak bisa berlangsung lebih lama dan tetap akhirnya jadi kebiasaan. “
Ketika ditanya oleh MC apakah mereka berencana untuk keluar dari asrama, Changmin menjawab, “Saya rasa ini saatnya kita mulai merencanakan untuk hidup sendiri.”



INFO BY: http://asianfanslub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar