Annyeonghaseyo ^^

Annyeonghaseyo ^^

Label

T-Ara (14) Ji yeon (12) SHINee (9) Super Junior (9) MBLAQ (7) SNSD (7) TVXQ (7) Eun Jung (6) Hyomin (5) Soyeon (5) Thunder (5) Big Bang (4) Boram (4) IU (4) JongHyun (4) Q-ri (4) Ryu Hwayoung (4) BAEST (3) Key (3) Min Hoo (3) Onew (3) Taemin (3) f(x) (3) 2PM (2) JYJ (2) Kara (2) Kyu Hyun (2) Miss A (2) Nichkhun (2) Si won (2) Suzy (2) Yoona (2) luna (2) 2NE1 (1) 4Minute (1) B1A4 (1) BoA (1) Brown Eyed Girl (1) CNBlue (1) Changmin (1) DongWoon (1) Donghae (1) EunHyuk (1) Jaejoong (1) Jong Hyun (1) Jung Yong Hwa (1) Sungmin (1) Super Junior M (1) Taecyeon (1) Taeyang (1) Teen Top (1) U-KISS (1) Victoria (1) Yoseob (1) Yunho (1) soehyun (1)

Kamis, 28 April 2011

Yunho TVXQ : “Jika boleh saya mengatakan satu permintaan, saya ingin bisa menangis”


Pada 15 Februari, TVXQ YUnho menjadi tamu di SBS “Strong Heart” dan kita dapat melihat Yunho yang lebih “Manusia” (Berlawanan dari sikapnya sebagai seorang idola dan anggota boyband)
Baru-baru ini, SBS mengungkapkan sebagian isi dari acara tersebut dan Yunho mengatakan “Sampai sekarang, saya telah menemukan saat-saat bahagia dan saat-saat yang sulit saat mempromosikan lagu-lagu TVXQ. Tapi tak pernah sekalipun aku menangisi isi hatiku”
Ia melanjutkan “Saya adalah manusia,jadi saya memiliki waktu ketika aku ingin menangis. Saya selalu merasa bahwa itu bukanlah waktu yang tepat untuk menunjukkan air mata saya, jadi saya menyimpan untuk waktu yang lama. Sekarang, saya merasa bahwa waktunya bagi saya untuk bekerja keras, dan jika boleh saya mengatakan satu permintaan, saya ingin bisa menangis dan biarkan semuanya keluar sampai saya tidak merasa menyesal pada akhir tahun..”
Teman 1 grupnya, Changmin menambahkan “Hyung benar-benar tidak pernah menangis sekalipun” dan ia mengungkapkan perasaannya  yang selama ini ia simpan tentang Yunho sari sudut pandang sebagai dongsaeng.

 INFO BY: http://asianfanslub.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar